Muamalat Center Consulting

Galeri

J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M menerima kunjungan Nazhir Wakaf Lentera Rokan Kabupaten Rohul di kantor Menara Wakaf Pekanbaru pada 28 Maret 2021. Dalam acara tersebut Bapak J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M sharing dan berbagi pengetahuan tentang pengelolaan Wakaf kepada para pengurus (Nazhir) Wakaf Lentera Rokan. Semoga lembaga wakaf Lentera Rokan sukses dalam pengelolaan aset wakaf.

Dr. Saut Manik, SH.,MH sedang memberikan materi Pendidikan Advokat pada kegiatan Pendidikan Profesi Advokat (PPA) di Universitas Islam Indargirihilir, pada 28 Maret 2021.Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Islam Indargirihilir dan bekerjasama dengan Assosiasi Advokat Indonesia (AAI).

Alhamdulillah, Mediator Bersertifikat J. Ardan Mardan, Lc., MA, MM, CM berhasil mendamaikan perkara perdata Cerai Gugat dengan Nomor Perkara 49/Pdt.G/2021/PA.Pbr antara Para Pihak di Pengadilan Agama Pekanbaru, dengan Kesepakatan Perdamaian pada 21 Januari 2021.

Alhamdulillah pada 05 Nopember 2020 Para Pihak berperkara beri’tikad baik untuk mengakhiri perkara mereka dengan Kesepakatan Perdamaian di Pengadilan Agama Pekanbaru. Mediator dalam perkara ini adalah Bapak J. Ardan Mardan, Lc., M.A,. M.M., C.M. Semoga mereka diberikan taufik dari Allah SWT.

Bapak J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M menghadiri RAKORNAS BWI dan Peresmian Gerakan Wakaf Indonesia (GERAKIN) secara virtual bersama Gubernur Riau H. Syamsuar dan Ketua BWI Riau di Gedung Daerah Pekanbaru. Riau terpilih sebagai Propinsi Pelopor GERAKIN bersama empat provinsi lainnya. GERAKIN diresmikan oleh Wapres RI Prof. Dr (H.C) KH. Ma'ruf Amin.

Rapat Konsolidasi dan Silaturahim Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru (PA Pekanbaru) Bapak Drs. Ahmad Sayuti, S.H., M.H bersama Para Mediator Pengadilan Agama Pekanbaru di Ruang Rapat PA Pekanbaru, pada 7 Oktober 2020. Peran Mediator sangat penting dan diharapkan dalam mengakhiri perkara-perkara perdata dengan Perdamaian.

Pada hari Kamis 06 Agustus 2020 perkara perdata Nomor 1125/Pdt.G/2020/PA. Pbr tentang Cerai Talak telah berhasil mencapai perdamaian dalam proses mediasi yang dilaksanakan di ruang Mediasi Pengadilan Agama Pekanbaru. Mediator yang ditunjuk dalam perkara tersebut adalah Bapak J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M selaku mediator non hakim di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Bapak J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M., berbagi tentang konsep Wakaf Uang dan Bagaimana Wakaf Produktif dapat Diimplementasikan, kepada teman-teman pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Riau pada 6 Januari 2021. Hadir juga Ketua BWI Riau Bapak Drs. Masrul Kasmy.

Bapak J. Ardan Mardan, Lc., MA., MM sedang menyampaikan Kuliah Pra Nikah kepada Para staf dan guru sekolah al Huda Pekanbaru di aula sekolah Al Huda Pekanbaru pada 27 Februari 2021

Bapak J. Ardan Mardan, Lc., MA., MM sebagai nara sumber pada kegiatan Upgrading Amil Zakat LAZNAS Karyawan Muslim Chevron Indonesia, dengan topik “konsep-konsep dasar ZISWAF” di Aula Kantor Pusat Khidmat LAZNAS Karyawan Muslim Chevron Indonesia, Jl. Paus No. 88, Limbungan Baru, Rumbai Pesisir, kota Pekanbaru, Riau.

Bapak J. Ardan Mardan, Lc., MA., MM selaku Mediator Bersertifikat di Pengadilan Agama Pekanbaru, alhamdulillah berhasil memediasi Perkara Gugatan Pembagian Harta Bersama No. 601/Pdt.G/2020/PA. Pbr dengan hasil mediasi Berhasil Damai dengan Kesepakatan Perdamaian pada 18 Juni 2020.

Bapak Bambang Lukmanul Hakim berhasil memediasi konflik antara para pihak yaitu dua Lembaga Pendidikan yang mengelola pondok pesantren dan sekolah Islam di hadapan Notaris, di Bankinang Kab. Kampar pada 9 Desember 2020.