Muamalat Center Consulting

Majelis Pakar

Majelis Pakar MCC memiliki integritas dan kompetensi yang sangat baik dalam bidang keahliannya masing-masing. Mereka adalah sahabat Anda menuju berkah!

J. Ardan Mardan

Lc, M.A., M.M., M.H., Ph.D (cand).

Beliau adalah seorang dosen Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Bisnis Syariah sejak 2008 hingga sekarang. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai Pengawas Syariah di Koperasi Syariah, BMT, Lembaga Amil Zakat, dan Perusahaan, konsultan di beberapa perusahaan. Narasumber seminar dan konferensi ekonomi syariah di dalam maupun luar negeri. Mediator bersertifikat (C.M) aktif di Pengadilan Agama Pekanbaru dan luar pengadilan, dan telah memediasi lebih dari 70 perkara Keperdataan Islam. Aktif menulis artikel, opini, dan buku. Beliau juga pengurus aktif di berbagai organisasi seperti: Global Waqf Conference (GWC), Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Wilayah Riau, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Riau, Asosiasi Mediator Syariah Indonesia (AMSI), Islamic Business Lawyers Association (IIBLA), dll.

Yaniswar

SE., MM., Ak., CA., CPA., Asean CPA., BKP

Beliau seorang Pimpinan Rekan pada KAP Yaniswar dan Rekan. Akuntan Profesional (C.A), Akuntan Publik (C.P.A), dan Konsultan Pajak (B.K.P) yang telah  berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Akuntansi, Manajemen, Keuangan, Pajak dan Audit. Sebagai narasumber di berbagai pelatihan dan seminar.

Saut Maruli Tua Manik

SHI., S.H, M.H, CLA., Dr.

Beliau adalah seorang dosen hukum di Universitas Muhammadiyah Riau. Pernah sebagai dosen hukum di UIN Sulthan Syarif Kasim Riau pada 2013 – 2018. Auditor hukum sejak 2018 hingga sekarang. Beliau juga konsultan hukum, staf ahli hukum. Sebagai Advokat aktif sejak 2012 hingga sekarang, telah banyak menangani perkara pidana, perdata dan bersidang di Mahkamah Konsitusi. Aktif menulis opini, artikel dan buku. Narasumber di berbagai pelatihan dan seminar. Hingga sekarang sebagai pengurus aktif di beberapa organisasi, seperti: Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal, Assosiasi Advokat Pengacara Syariah Indonesia (APSI), Direktur Litigasi Lembaga Bantuan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, dll.

HayatulIsmi

S.H., M.H., Dr.

Beliau adalah seorang dosen hukum di Fakultas Hukum-Universitas Riau sejak 2006 hingga sekarang. Aktif melakukan penelitian hukum, menulis artikel, jurnal dan buku mengenai hukum. Sebagai narasumber seminar dan pelatihan, sebagai saksi ahli dalam beberapa perkara di Pengadilan.

Ahmad Fauzan Fathoni

S.E., M.Sc., Ph.D (on going)

Beliau adalah seorang dosen ekonomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau sejak 2010 hingga sekarang. Pemiliki Certified Risk Professional (C.R.P) sejak  2018-Sekarang, Certified Securities Analysis (C.S.A) sejak 2018-sekarang, dan Wakil Perantara Perdagangan Efek (WPPE) 2015-sekarang. Berpengalaman dalam manajemen resiko perusahaan. Sebagai peneliti ekonomi, tim ahli ekonomi dan bisnis. Narasumber di berbagai pelatihan dan seminar. Beliau juga aktif sebagai pengurus di beberapa organisasi, seperti: Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Wilayah Riau, dll.